RAHASIA PERJALANAN HIDUP YANG BERHASIL

Cara Memperoleh Hidup Yang Penuh Kesuksesan

PENGANTAR
Setiap orang ingin berhasil menurut pandangannya. Tetapi banyak yang tidak menyadari bahwa tujuan yang ditetapkan manusia bagi dirinya itu bukanlah ‘hidup yang berhasil’, melainkan ‘kematian yang berhasil’. Ada tertulis demikian, “Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut.” (Ams 14:12 TB)

Apakah Anda merasa sudah berhasil? Orang-orang yang merasa dirinya berhasil tentu berkata, “Aku bisa mendapatkan apa pun yang kumau.” Hal seperti itulah yang terjadi dalam diri orang-orang yang mencapai puncak kesuksesan menurut pandangan manusia. Apakah Anda pernah membaca kisah orang kaya dari ibarat yang disampaikan Isa/Yesus? Orang kaya itu berkata, “Sesudah itu aku akan berkata kepada jiwaku: Jiwaku, ada padamu banyak barang, tertimbun untuk bertahun-tahun lamanya; beristirahatlah, makanlah, minumlah dan bersenang-senanglah!” (Luk 12:19 TB). Benarkan orang ini telah mencapai kehidupan yang sukses?

Apakah Anda merasa sudah memiliki hidup yang sukses?

Selengkapnya, ikuti pembahasan selengkapnya hanya di Forum Obrolan Renungan Baru (FORB) Sabtu, 09-09-2023, pukul 18:30-19:30 WIB

Rahasia Perjalanan Hidup Yang Berhasil
Rahasia Perjalanan Hidup Yang Berhasil
00
days
00
hours
00
minutes
00
seconds

Details

Topic: RAHASIA PERJALANAN HIDUP YANG BERHASIL
Hosted By: admin instructor
Start: Sat-09-23
Category: Renungan Baru, Development
Duration: 1 hour 15 minutes
Current Timezone: Asia/Jakarta

Note: Countdown time is shown based on your local timezone.