ANTARA BERKORBAN, DIKORBANKAN, DAN MERASA JADI KORBAN

Cara Beribadah Yang Hidup, Suci, dan Berkenan Kepada Allah

PENGANTAR

Apakah Anda pernah merasa jadi korban atau dikorbankan atau jangan-jangan memang Anda sengaja berkorban karena sesuatu hal? Dalam KBBI, kata ‘korban’ bisa berarti pemberian untuk menyatakan kebaktian, kesetiaan, dan kurban (persembahan kepada Allah atau dewa-dewa seperti binatang, bahkan bisa juga manusia atau orang yang menjadi menderita (mati dan sebagainya) akibat suatu kejadian, perbuatan jahat, dan sebagainya. Tetapi bagaimana penjelasan Alkitab tentang korban?

Apakah Anda pernah merasa seperti orang yang paling susah hidupnya di bumi ini? Perasaan yang demikian dipicu oleh situasi dan kondisi berat yang sedang dialami. Tetapi bagaimana orang-orang pilihan Allah melihat diri mereka ketika mereka berada dalam keadaan yang terlihat sangat tidak menguntungkan?  Apa petunjuk Allah dalam Kitab Suci tentang korban?

Ikuti terus pembahasan dari setiap topik mengenai berbagi isu kehidupan nyata yang sedang trend serta bagaimana cara memperbaiki ingatan, penglihatan, dan perkiraan yang rusak dalam diri. Hanya di Forum Obrolan Renungan Baru (FORB) setiap hari Sabtu, pukul 18:30 WIB

Antara Berkorban, Dikorbankan, dan Merasa Jadi Korban
Antara Berkorban, Dikorbankan, dan Merasa Jadi Korban
00
days
00
hours
00
minutes
00
seconds

Details

Topic: Antara Berkorban, Dikorbankan, dan Merasa Jadi Korban
Hosted By: admin instructor
Start: Sat-09-23
Category: Renungan Baru, Development
Duration: 1 hour 15 minutes
Current Timezone: Asia/Jakarta

Note: Countdown time is shown based on your local timezone.