Pendaftaran Teleconference Khusus

Conference Jemaah Al-Masih

343 343 people viewed this event.

Konfrensi Jemaah Di Segala Tempat

Conference BANK Injil adalah pertemuan-pertemuan ibadah di antara para pengikut Isa (Yesus) di segala tempat. Sebagai satu tubuh, setiap orang percaya yang telah menyatakan pengakuan imannya: “Ikut Al-Masih (Kristus)”, terikat dalam satu persekutuan Injil dan Ruh, di mana Al-Masih sebagai dasar dan kepala bagi jemaah (gereja)-Nya.

Daftar Sekarang

Masalah dan Fenomena

Dewasa ini ada berbagai bentuk pertemuan-pertemuan ibadah yang diciptakan sedemikian rupa, semata-mata hanya untuk mengumpulkan banyak orang di satu tempat dan menjadi ajang hiburan dan show kemampuan dan berbagai milik.  Ini adalah masalah dan fenomena kegiatan ibadah yang telah dinubuatkan pada akhir zaman.  Meskipun demikian, tidak ada alasan bagi para pengikut Isa (Yesus) untuk tidak bertekun dalam pertemuan-pertemuan ibadah seperti telah tertulis,

Marilah kita berpegang teguh pada ikrar dari pengharapan kita, karena Ia yang menjanjikannya dapat dipercayai, dan marilah kita saling memperhatikan untuk membangkitkan kasih dan perbuatan-perbuatan baik. Pertemuan-pertemuan ibadah antara sesama saudara seiman janganlah kita tinggalkan, seperti biasa diperbuat oleh beberapa orang. Sebaliknya, marilah kita saling menasihati, lebih-lebih lagi kamu lihat bahwa hari Tuhan hampir tiba. – Ibrani 10:23-25 (SB)

Cara Pertemuan Yang Berkenan Kepada Allah

Apa yang Anda cari dalam pertemuan ibadah?  Hal yang terutama dalam pertemuan ibadah yang berkenan kepada Allah adalah kehadiran Al-Masih (Kristus), bukan kehadiran ‘banyak orang’. Dan yang sama dengan hal itu adalah kesehatian dalam nama-Nya (INJIL), bukan kesehatian karena “nama organisasi, kesenangan, usia, suku, agama, warna kulit, golongan, dllsb.”

Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.” – Matius 18:19-20 (TB)

Tetapi bagaimana cara melakukan pertemuan-pertemuan ibadah sejak dini bagi orang-orang yang baru saja menjadi percaya karena alasan berita Injil Kerajaan Allah, sesuai kesaksian dari Kitab Suci Injil? (Kisah Para Rasul 2:41-47).  Topik ini akan dibicarakan selengkapkapnya dalam Teleconference “Cara Melaksanakan Conference Jemaah Al-Masih”.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai event ini, hubungi kami melalui email: info@proyekbankinjil.com atau WhatsApp atau Telegram atau segera bergabung dengan kami dalam Community BANK Injil Group.

Salam

Dukung Proyek BANK Injil

Beri Dukungan

Conference Di Segala Tempat

Session date: Wed-09-22
Category: Conference, Development
Duration: 2 hours 0 minutes
Timezone: Asia/Jakarta
Event registration closed.
 

Date And Time

07-09-2022 @ 18:30 to
09-09-2022 @ 20:30
 

Registration End Date

06-09-2022
 

Location

 

Event Types

 

Event Category

Share With Friends

KURSUS BANK INJIL

Kursus BANK Injil